Kuliner Cirebon ~ Tempat Nongkrong Asik di Cirebon Superblock (CSB) - Cuppa Coffee Inc

Pengen nongky-nongky cantik alias nongkrong-nongkrong di Cirebon? Ada nih gaes tempat yang lumayan asik, Cuppa Coffee, lokasinya ada di CSB Mall Cirebon Lantai 2 (depan Planet Surf & Kids Station). Sofa-sofanya lumayan nyaman, tempatnya strategis jadi bisa sekalian cuci mata hehehe. Selain itu di hari-hari tertentu juga ada live accoustic loh gaes, cucok kan?
Menu-menunya cenderung ke western food tapi ada juga koq beberapa menu lokal seperti soto ayam, siomay bandung, iga penyet.
Soal rasa endes koq, minumannya sip deh, rasanya tu rata-rata manis-manis gurih dan kekentalannya pas. Harganya ya lumayan sih, kalau pesennya kalap agak perih juga di dompet, setiap pembelian minuman/ makanan kalau kita tambahin ice cream (vanilla atau chocolate) nambah harga IDR 5.5K tapi tapi tapi setiap transaksi minimal IDR 100K kita bisa bikin member gratis, nah member ini nantinya akan kasih kita diskon 20% di transaksi selanjutnya tanpa minimal transaksi, lumayan kan?
member card
Beberapa menu disana yang pernah gw pesan:
Cheese Fries (33K)
French fries disiram saus keju warna orange yang rasanya gurih.

Chocolate Overdose Pancake (double - 28K) + vanilla ice cream (5.5K)
Pancake dengan olesan selai coklat plus taburan choco cruch. Tekstur kuenya lembut & empuk tapi gw masih lebih suka pancakenya Pancake's Company hehe

Peanut Butter Chocolate Obsession Frosticcino (small - 32K) + chocolate ice cream (5.5K)
Minuman coklat plus selai kacang, rasanya gurih banget di mulut, sebelas dua belas sama yang di Bong Kopitown tapi masih menang yang di Bong dikit, dua-duanya sama-sama enak.

Minty Chocolate (small - 32K) + vanilla ice cream (5.5K)
Mintnya bikin seger rasa coklatnya, jadi nggak bikin eneg.

Iced Vanilla Latte (small - 32K)
ki - minty chocolate ka - iced vanilla latte

Cuppa Coffee Inc.
Cirebon Superblock (CSB Mall) Lt.2
Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kesambi, Cirebon
Facebook Cuppa Coffee Inc
Twitter @CuppaCoffeeInc
http://www.cuppacoffeeinc.com/

1 comment: