Kuliner Bandung ~ Batagor & Siomay Kingsley

Ke Bandung kurang lengkap rasanya kalau nggak nyobain yang namanya batagor. Meskipun dimana-mana ada tapi buat gw wajib hukumnya nyobain batagor di tempat asalnya. Nanya sohib yang pernah tinggal di Bandung katanya yang terkenal Batagor Riri, browsing-browsing akhirnya sepakat kami GPS ke arah Batagor Riri yang ada di daerah Pasirkaliki, setelah muter-muter ternyata tutup, padahal ini malam Minggu gaes, katanya kalau malam Minggu rame nah ini malah tutup tempatnya. Akhirnya gw cari alternatif lain, setelah browsing-browsing batagor terkenal yang lainnya pilihan jatuh pada batagor Kingsley, kami langsung meluncur ke Jalan Veteran 25 Bandung. Ketemulah tempat makan ini, tanpa basa-basi langsung kami pesan batagor goreng, batagor rebus, & siomay goreng. Minumnya air mineral, es teh, & es milo.
Ini dia penampakannya...
batagor goreng
siomay goreng
batagor kuah
air mineral
es teh
es milo
Tempatnya lumayan gede gaes, ada 2 lantai & banyak makanan-makanan lain disana, malah kesannya jadi kayak food court.
depan
lantai 1
lantai 2
Rasanya?
Udah pasti endes... hihi
Harganya emmm cenderung mahal rata-rata IDR 24K per porsi, kalau buat cowok-cowok sih nggak kenyang kalau cuma makan satu porsi, tapi sepadan sama rasanya koq, jadi nggak rugi deh jauh-jauh ke Bandung nyobain batagor Kingsley.
Penting nih gaes, malam Minggu banyak jalanan macet di Bandung, jadi pinter-pinter aja nyari jalanan yang agak lengang, untungnya jalan Veteran ini cukup lengang. Ada lagi nih gaes, lebih baik nanya-nanya jalannya sama orang yang udah kenal Bandung aja soalnya di Bandung sinyal GPS suka ilang-ilang.

Jadi jangan lewatkan beli batagor kalau pas ke Bandung :D

Batagor & Siomay Kingsley
Jalan Veteran No.25 Bandung
Phone (022) 4207104
Twitter @KingsleyBatagor

1 comment: