Kuliner Jogja ~ Takoyakiku - Takoyaki Enak!

Sedikit curcol ah, saya tuh orang yang nggak begitu suka sama makanan yang namanya takoyaki, menurut saya makanan ini tuh agak aneh teksturnya dan amisnya itu yang nggak nahan. Kebetulan yang agak menyedihkan jajanmate saya suka sama makanan satu ini, sampai suatu ketika dia nemu nih takoyaki yang enak, saya cicipin ternyata beneran enak, suer enak, namanya Takoyakiku, outletnya ada di foodcourt Malioboro Mall lantai 3. Akhirnya kesedihan telah berubah jadi menyanangkan hahaha *apasih* *nggakjelas*. Harganya 16 ribu, isinya 5 dan buletannya lumayan gede-gede. Buat saya sih takoyakinya Takoyakiku rasanya beda dari takoyaki kebanyakan, lebih enak dan nggak amis. Kalau penasaran kayak apa rasanya silahkan cobain aja, ada tiga pilihan isiannya, sosis, cumi, dan keju, kalau saya sih lebih suka yang nggak pake isian hehehe...
 

Takoyakiku
Food Court Malioboro Mall lantai 3
Yogyakarta

6 comments: