Kuliner Jogja ~ Canting - Restaurant Berkelas di Mall

Akhirnya kesampaian juga beberapa waktu lalu ke Canting Resto, lokasinya ada rooftop Galeria Mall (lantai 4). Untuk akses masuknya kita bisa lewat tangga di sebelah kirinya matahari lantai 3. Begitu kita naik suasananya akan terasa beda banget, rasanya kaya nggak lagi di mall deh.
Menu yang ditawarkan ada western food, asian food & juga Indonesian food. Harga makanannya lumayan sih, lumayan menguras kantong hehehe. Tapi ya masih harga standart hotel bintang 3 keatas lah. Kalau cuma mau nongky cantik sambil ngemil snack ya masih terjangkau lah. Range harganya mulai 17ribuan - 190ribu.
Kebetulan pas saya kesana lagi ada live music jazz, bikin suasananya makin berasa berkelas, jadi serasa pengen pake gaun sama tuxedo biar kaya di film-film gitu hahaha.
Makanan & minuman yang kami pesan disana:
Chilli Cheese Quesadillas (35K)
Hemmmm... ini enak, recomended, kulitnya garing, isiannya juga gurih & melimpah, ada kacang merah & melted keju, yummehhh...

Wagyu & Petai Fried Rice (55K)
Yang satu ini telor ceploknya bisa request matang atau setengah matang, rasanya enak cuma wagyunya agak hambar karena bumbunya mungkin belum meresap.

Short Ribs Adobo (85K)
Nah yang ini saya rekomendasikan banget deh, daging iganya gede, empuk banghet dan legit, trus nasinya gurih banget, cucok endes banget lah rasanya.

Equil (Sparkling Water) 760ml (20K)
Kami nggak minum soda tapi ternyata kami salah pesan, sprakling water itu soda wakakaka, akhirnya kami minum juga dikit-dikit, lha udah dibeli e, sayang kan mahal-mahal hahaha.

Pure Cammomile (Organic Tea) (23K)
Ini tehnya by Dilmah. Enak, dan ngeracik sendiri, jadi bisa dikira-kira kekentalan dan kemanisannya. Yang paling penting kan khasiatnya, ya nggak? hhe

Strawberry (Fresh Juice) (25K)
Wah bener-bener fresh yang ini, enak deh pokoknya, mirip-mirip sama yang di Nanamia cuma ini udah versi manisnya & versi gedenya. Manisnya pas, asemnya pas, seger...

Harga diatas belum termasuk tax 10% dan service 8% ya gaes. Total kami makan disana kemarin adalah 286.740K. Lumayan ya untuk ukuran makan berdua doank, huuuft... Tapi sepadan lah, lumayan ngerefresh perut & ngerefresh otak. Rinciannya sebagai berikut:

bartendernya
suasana di luar ruangan (sorry fotonya gelap)
tim makan kami :P
Canting
Rooftop Galeria Mall
Jl. Jend. Sudirman No.99-101
Yogyakarta
Phone: (0274) 580905
Twitter: @canting_jogja
Facebook: Canting
Instagram: @cantingjogja
Jam operasional: 17.00 - 23.00 WIB

0 comments: